Dedi Mulyadi: Baim Wong Memberi Pelajaran untuk Kakek Suhud, Tapi..

- 14 Oktober 2021, 10:45 WIB
Dedi Mulyadi turut mengomentari terkait Baim Wong yang viral lantaran marah dan membentak kakek Suhud.
Dedi Mulyadi turut mengomentari terkait Baim Wong yang viral lantaran marah dan membentak kakek Suhud. /Tangkapan layar YouTube/Kang Dedi Mulyadi Channel/Instagram.com/@baimwong

SalatigaTerkini - Sikap Baim Wong menolak seorang kakek yang belakangan diketahui bernama kakek Suhud masih menuai komentar negatif dari banyak pihak.

Cara Baim Wong memperlakukan Kakek Suhud dianggap terlalu berlebihan dan bahkan kasar terhadap orangtua.

Terlebih dengan menolak memberi bantuan pada Kakek Suhud, Baim Wong terang-terangan malah memberi yang pada driver ojek online yang ada di sektiar rumahnya.

Padahal dalam video unggahan Baim Wong sendiri tersebut Kakek Suhud hendak menawarkan dagangannya saat melihat sang aktor tersebut di jalan.

Baca Juga: Terungkap! Oknum TNI Berinisial FS, Diduga Membantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet

Baim Wong sempat mengklarifikasi peristiwa ini melalui story Instagram-nya dan mengaku tidak menyesal karena ia tidak suka diikuti hingga harus memepetnya di jalan.

Tidak hanya menuai komentar dari netizen, Bupat Purwakarta, Dedi Mulyadi, ikut angkat bicara atas sikap Baim Wong tersebut.

Berbeda dengan netizen kebanyakan yang langsung mencap kasar Baim Wong, Dedi Mulyadi justru menilai bahwa suami Paula Verhoeven tersebut memberikan pembelajaran terhadap Kakek Suhud

"Dia tidak begitu menyukai pada orang yang meminta, tetapi dia sangat menyukai orang yang bekerja. Sehingga pada wkatu itu, mungkin dalam dirinya memberikan pembelajaran," kata Dedi Mulyadi sepert dikutip SalatigatTerkini dari kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi melalui Pikiran-Rakyat.com.

Halaman:

Editor: Winang Pranandana

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X