Terungkap! Oknum TNI Berinisial FS, Diduga Membantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet

- 14 Oktober 2021, 08:07 WIB
Terungkap! Oknum TNI Berinisial FS, Diduga Membantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet
Terungkap! Oknum TNI Berinisial FS, Diduga Membantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet /Instagram/@playitsafebaby

SalatigaTerkini - Rachel Vennya hingga saat ini masih memilih bungkam dengan isu yang menyebut mantan istri Niko Al Hakim tersebut kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Bahkan kekasih Salim Nauderer tersebut diduga memangkas masa karantina 8 hari menjadi 3 hari. Pasalnya, ia kedapatan mengunggah perayaan ulang tahun di Pulau Bali sebelum masa karantina nya habis.

Kasus Rachel Vennya juga sudah ditangani oleh pihak berwajib, sekaligus tengah dalam penyelidikan lantaran diduga Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet dan memangkas masa karantina.

Dilansir dari salah satu akun gosip @playitsafebaby, pihak Kodam Jaya akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa ada oknum TNI berinisial FS yang terlibat dalam kasus yang menyeret nama selebgram tersebut.

Baca Juga: Sakit Hati! Sang Ayah Dimaki dan Dibuat Konten, Dodi Sayangkan Wajah Kakek Suhud tidak Diblur oleh Baim Wong

Baca Juga: Baim Wong Minta Maaf Mengaku Salah Bersikap Tidak Sopan, Berniat Temui Kakek Suhud Secara Langsung

"Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan Non Prosedural," pernyataan tertulis Kolonel Herwin.

Dalam pernyataannya, Kapendam Jaya Kolonel Herwin, mengungkap jika oknum TNI berinisial FS membantu Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet. Sehingga mantan istri Niko Al Hakim bisa licin melenggang bebas dari prosedural masa karantina yang seharusnya diterima Rachel Vennya seusai perjalanan dari luar negeri.

"Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan nonprosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial atas nama FS, yang telah mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri," pungkas pernyataan Kolonel Herwin.

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: Instagram @playitsafebaby


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X