Kasus Pengeroyokan Ade Armando, FISIP UI Harapkan Upaya Penegakan Hukum

- 12 April 2022, 09:28 WIB
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universtias Indonesia (FISIP UI) harapkan perhatian pengeakan hukum kasus pengeroyokan Ade Armando.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universtias Indonesia (FISIP UI) harapkan perhatian pengeakan hukum kasus pengeroyokan Ade Armando. /Antara Foto/Galih Pradipta

SalatigaTerkini - Terkait dengan kasus pengeroyokan yang terjadi kepada Ade Armando saat aksi masa pada Senin, 11 April 2022, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) memberikan pernyataan resmi.

Sebagai salah satu dosen tetap di Departemen Ilmu Komunikasi, kejadian pengeroyokan terhadap Ade Armando menjadi perhatian FISIP UI.

Dikeroyok hingga babak belur, FISIP UI dalam pernyataan yang diunggah melalui akun Instagaram @fisip_ui mengharapkan perhatian dalam upaya penegakan hukum Ade Armando meski diakui bahwa keterlibatan yang bersangkutan di lokasi demo dan pernyataannya merupakan ranah pribadi Ade Armando.

Baca Juga: Min Eks Miss A Pamer Cincin Berlian di Jari Manis, Ngode Sudah Tunangan?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FISIP UI (@fisip_ui)

Pada aksi demo di depan gedung DPR, Ade Armando ada bersama di tengah barisan para mahasiswa.

Saat itu masa sedang mencoba menerobos untuk masing ke gedung usai Ketua DPR masuk dan dihalangi oleh petugas.

Di tengah aksi tersebut, tiba-tiba muncul Ade Armando yang sudah babak belur berlumuran darah karena dikeroyok oleh sekelompok orang.

Baca Juga: Apakah Kumur-Kumur Membatalkan Puasa di Bulan Ramadhan? Berikut Penjelasan Lengkap Ustad Abdul Somad

Halaman:

Editor: Winang Pranandana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x