Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2: Kabir Ingin Mencuri Harta dari Vansh, Apa Itu?

- 24 November 2022, 17:00 WIB
informasi sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang menceritakan Kabir ingin mencuri harta dari Vansh, apa itu?
informasi sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang menceritakan Kabir ingin mencuri harta dari Vansh, apa itu? /Screenshot


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang menceritakan Kabir ingin mencuri harta dari Vansh, apa itu?

Dilansir SalatigaTerkini dari intifilm, berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2:

Vansh memberi tahu Angre bahwa mereka perlu fokus pada berlian yang hilang demi keamanan keluarganya dan menambahkan bahwa dia berpikir untuk menjual barangnya yang paling berharga.

Angre terkejut dan mengatakan itu lebih berharga daripada berlian itu dan dia secara emosional terikat padanya karena itu terkait dengan ibunya. Vansh mengatakan dia tidak punya pilihan lain. Angre memintanya untuk berpikir sekali lagi.

Baca Juga: Cerita Yehh Jadu Hai Jinn Ka Besok 24 November 2022: Nasreen Menyerang Roshni

Vansh mengatakan dia mengambil keputusan dari pikirannya. Seseorang ditampilkan mendengar percakapan mereka. Vansh membuka loker.

Ridhima menemukan kunci dan surat di dalam bungkusan itu. Dia membaca dalam surat itu bahwa gembok dari kunci ini ada di dapur. Ridhima berpikir bahwa dia akan segera memecahkan misteri ini, pengorbanannya tidak akan sia-sia.

Vansh mengeluarkan sebuah kotak yang ditutupi dengan kain merah. Angre menolak untuk membukanya. Vansh membuka kotak itu dan mengeluarkan batu rubi.

Dia mengatakan ini batu rubi yang sangat istimewa yang berubah warna sesuai cuaca dan nilainya sekitar 25 ribu crore di pasaran. Dia terhubung ke ruby ini dengan hati karena hubungannya dengan ibunya.

Baca Juga: Ustad Yusuf Mansur Trending, Guyon Pengen Beli Manchester United dan Ganti Jadi Mansur United Kembali Disorot

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x