Ustad Yusuf Mansur Trending, Guyon Pengen Beli Manchester United dan Ganti Jadi Mansur United Kembali Disorot

- 23 November 2022, 14:09 WIB
Ustad Yusuf Mansur Trending, Ucapan Pengen Beli Manchester United dan Ganti Jadi Mansur United Kembali Disorot
Ustad Yusuf Mansur Trending, Ucapan Pengen Beli Manchester United dan Ganti Jadi Mansur United Kembali Disorot /YouTube Dahlan Iskan

SalatigaTerkini - Nama pendakwah kondang Yusuf Mansur mendadak kembali jadi perbincangan hangat warganet di sosial media. Bhkan namanya masuk jajaran trensing topik hari ini, 23 November 2022.

Usut punya usut hal itu lantaran salah satu pengguna Twitter kembali mengunggah salah satu pemberitaan media yang membahas soal rencana Ustad Yusuf Mansur ingin membeli klub kenamaan Manchester United dan mnegubah namanya jadi Mansur United.

Kemungkinan nama Ustad Yusuf Mansur jadi sorotan usai Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo akan segera dilepas oleh klub, menyusul kritik tajamnya kepada manager.

"Ustadz Yusuf Mansur akan Beli Manchester United dan Ganti Nama Menjadi Mansur United, Podcast Dahlan Iskan," bunyi headline berita media online tersebut.

Baca Juga: Wirda Mansur Dibully Beri Rp50 Juta Ke Ustad Yusuf Mansur Disebutnya 'Sedikit': Segitu Gak Akan Cukup

Baca Juga: Ustad Yusuf Mansur Kena Kritik, Dituding Tak Menghormati Adzan, Malah Asyik Main HP di Masjid

Saat ayah Wirda Mansur itu jadi bintang tamu di podcast Dahlan Iskan, ia menyebut jika ia memberli perusahaan di Hungaria, membeli sebuah klub sepakbola di Polandia sebagai bentuk keseungguhannya menguasai ekonomi dan pasar saham.

“Saya dan kita semua merasa sebagai ambassador (duta besar) Indonesia. Setiap warga negara Indonesia adalah duta besar Indonesia. Oleh karena itu saya beli perusahaan di Hungaria. Beli klub di Polandia,” kata UYM dilansir dari podcast DI’s Way yang ditayangkan pada Senin, 11 Oktober 2021 di YouTube.

 

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: Twitter


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x