Pemain Yang Baru di Naturalisasi Jordy Amat dan Sandy Walsh Dipanggil Timnas Indonesia

- 23 November 2022, 22:03 WIB
Pemain Yang Baru di Naturalisasi Jordy Amat dan Sandy Walsh Dipanggil Timnas Indonesia
Pemain Yang Baru di Naturalisasi Jordy Amat dan Sandy Walsh Dipanggil Timnas Indonesia /PSSI

SalatigaTerkini - Timnas Indonesia akan mengadakan pemusatan pelatihan di Bali. TC yang rencananya akan di mulai pada 28 November mendatang itu adalah bagian dari persiapan Timnas untuk AFF 2022.

Dalam TC tersebut pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 28 pemain yang termasuk di dalam daftar ada nama Jordi Amat dan Sandy Walsh sebagai pemain yang baru saja menyelesaikan proses naturalisasi.

Piala AFF 2022 akan diselenggarakan pada 23 Desember 2022 sampai 16 January 2023 mendatang.

"Timnas Indonesia memulai persiapan Piala AFF 2022 di Bali tanggal 28 November. Nanti begitu mendekati pertandingan pertama tanggal 23 Desember akan pindah latihan ke Jakarta," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Lina Mukherjee Kesal Usai Amanda Manopo Disamakan Dirinya Gegara Pakai Gaun Ini: Aku Merasa Lucu Sih

"Pada TC tersebut dua pemain naturalisasi yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah bisa bergabung. Kami optimistis dengan materi pemain yang ada dan Insya Allah meraih juara Piala AFF 2022," tambahnya.

Dalam pemusatan pelatihan kali ini, Shin Tae-yong mengikutsertakan Muhammad Ferarri, Marselino Ferdinand, dan Dzaky Asraf yang juga bermain untuk tim U20 Indonesia. Selain itu ada beberapa pemain senior yang masih dipecaya yakni Nadeo Arga Winata, Ricky Kambuaya, dan Fachruddin Aryanto.

Hansamu Yama dan Andy Setyo juga kembali di panggil setelah beberapa waktu lamanya tidak menjadi pilihan di timnas Indonesia.

Baca Juga: Ustad Yusuf Mansur Trending, Guyon Pengen Beli Manchester United dan Ganti Jadi Mansur United Kembali Disorot

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: pssi.org


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x