Valentino Simanjuntak Banjir Pujian 'Respect', Putuskan Mengundurkan Diri Jadi Komentator Liga 1 2022/2023

- 3 Oktober 2022, 08:14 WIB
Valentino Simanjuntak Banjir Pujian 'Respect', Putus Mengundurkan Diri Jadi Komentator Liga 1 2022/2023
Valentino Simanjuntak Banjir Pujian 'Respect', Putus Mengundurkan Diri Jadi Komentator Liga 1 2022/2023 /Instagram/@radotvalent

SalatigaTerkini - Sportscaster Radot Valentino Simanjuntak atau lebih dikenal Valentino Jebreeet banjir pujian usai putuskan mengundurkan diri sebagai komentator Liga 1 2022/2023.

Keputusan mengundurkan diri diumumkan lewat postingan di akun Instagram @radotvalent dengan mengunggah pernyataan tertulisnya.

Valentino Simanjuntak mengaku prihatin melihat Tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan ratusan suporter yang tewas dan ratusan lainnya harus mendapat perawatan.

"Saya sebagai bagian insan sepak bola nasional merasa prihatin dan sedih yang mengakibatkan semangat/hasrat untuk berpartisipasi dalam program BRI Liga 1 2022/2023 sudah pada titik terendah dalam karier saya sebagai host dan komentator program sepak bola nasional," katanya.

Baca Juga: Sportscaster Valentino Jebret Resmi Mundur Jadi Komentator Liga 1, Bentuk Empati Atas Tragedi Kanjuruhan

Baca Juga: Usai Tragedi Kanjuruhan, Lebih Dari 3 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Stop Penggunaan Gas Air Mata

Kesedihan tersebut disebut mempengaruhi semangatnya sebagai seorang komentator olahraga dalam membawakan tugasnya.

"Hilangnya semangat tersebut akan berdampak pada kontribusi saya yang tidak akan lagi memberikan hal yang maksimal seperti yang telah saya berikan sebelumnya," katanya lagi.

Pria 40 tahun tersebut memutuskan mengundurkan diri sebagai komentator dari BRI Liga 1 2022/2023 dihitung dari Minggu, 2 Oktober 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x