Jangan Lewatkan Badminton Piala Uber 2020 Indonesia vs Thailand Hari Ini, Jadwal dan Live Streaming di Sini

- 14 Oktober 2021, 16:51 WIB
Jadwal bulutangkis hari ini, Piala Uber 2020 antara Indonesia vs Thailand, 14 Oktober 2020
Jadwal bulutangkis hari ini, Piala Uber 2020 antara Indonesia vs Thailand, 14 Oktober 2020 /Instagram/@putri.k.w20/

SalatigaTerkini - Meski kalah telak dari jpeang sebelumnya, tim Indonesia di Piala Uber 2020 tetap berhasil melenggang ke babak perempat final dan akan segera bertemu dengan lawannya yakni Thailand.

Laga perempat final Piala Uber 2020 ini akan berlangsung pada Kamis, 14 Oktober 2021, pukul 23.55 WIB yang disiarkan langsung dari Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Menghadapi Thailand di babak perempat final, tim Indonesia optimis dapat mengalahkan tim Gajah Putih karena masyarakat Indonesia berharap mereka juara Piala Uber 2020.

Baca Juga: Terungkap! Alasan Sebenarnya Agnez Monica Pacari  Adam Rosyadi Meski Banyak Perbedaan

"Ada peluang dan chance untuk mengalahkan mereka, dilihat dari kekuatan double kita Aprilia Rahayu dan Greysia Polii bisa yang bisa fit dalam keadaan yang normal bisa atasi poin satu," ucap Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky dikutip redaksi SalatigaTerkini dari Instagram resmi @badminton.ina.

Selain itu menurut Rionny Mainaky pasangan Siti Fadia dan Ribka Sugiarto meski kalah dari Jepang, mereka cukup meyakinkan dan cukup baik.

Apabila Indonesia berhasil mengalahkan Thailand di perempat final, dari hasil drawing kemarin maka Indonesia akan bertemu pemenang antara China Taipei vs China.

Baca Juga: Nafa Urbach Turut Beri Komentar Terkait Baim Wong Disebut Keterlaluan Pada Kakek Suhud, Inilah Tanggapannya

Akankah perjuangan Indonesia di Piala Uber 2020 akan berbuah manis? Jadilah saksi sejarah dalam pertandingan perempat final Indonesia vs Thailand pada Kamis hari ini, 14 Oktober 2021, mulai pukul 23.55 WIB.

Halaman:

Editor: Winang Pranandana


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X