Pertandingan Panas Liga Champion, Atletico Madrid Vs Chelsea

- 23 Februari 2021, 11:49 WIB
Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /Aauf Gusfari/Sportaliga - Pixabay


SalatigaTerkini – Liga Champion adalah kompetisi kasta tertinggi yang menampilkan pertandingan antara para tim yang tersebar di Eropa.

Pertandingan Panas Liga Champion kali ini mempertemukan Atletico Madrid melawan Chelsea pada Rabu, 24 Februari 2021 waktu 03.00 dini hari.

Pertandingan Panas Liga Champion kali ini akan dijalankan di tempat netral yaitu Arena Națională, Bukarest, Rumania.

Di liganya masing-masing, Atletico dan Chelsea sama-sama gagal meraih kemenangan pada laga akhir pekan kemarin. Chelsea hanya berhasil meraih hasil imbang kontra tuan rumah Southampton. Sementara itu, Atletico secara mengejutkan kalah 0-2 menjamu Levante.

Baca Juga: Rangkuman Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-25, Manchester city Meraih 18 Kemenangan Berturut-turut

Di fase grup, Chelsea mencetak rekor tak terkalahkan dan menjuarai grup mereka, sedangkan Atletico lolos ke fase 16 besar sebagai runner-up dari grupnya Bayern Munchen.

Chelsea belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan bersama pelatih baru Thomas Tuchel, yang diangkat menggantikan Lampard sejak 26 Januari.

Namun, sekali lagi ini merupakan pertandingan panas Liga Champion, jadi Atletico tak bisa diremehkan. Status pasukan Diego Simeone sebagai pemimpin klasemen sementara La Liga adalah salah satu alasannya.

Alasan kedua adalah adanya Joao Felix, yang berhasil mencetak tiga gol di fase grup Liga Champions musim ini. Ada pula Luis Suarez, yang telah mengemas 16 gol dalam 20 penampilannya untuk Atletico di La Liga sejak gabung dari Barcelona pada awal musim.

Baca Juga: CUPLIKAN GOL: Juventus 3-0 Crotone, Inter Milan Mulai Waspada

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: Whoscored.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X