Who Wants 3? Sinyal Trilogi Holyfield vs Tyson Segera Terwujud

- 23 Februari 2021, 21:10 WIB
Evander Holyfield (kiri) saat berhadapan dengan Mike Tyson. //ANTARA/Reuters-file/Gary Hershorn

SalatigaTerkini - Dua petinju legendaris yaitu Evander Holyfield dan Mike Tyson telah menyepakati pertemuan untuk kembali ke atas ring pada Desember 2020 lalu.

Keduanya sempat bertemu sebelumnya dua kali di tahun 1996 dan tahun 1997. Pertemuan pertama dimenangkan oleh Holyfield yang saat itu tidak diunggulkan dengan TKO. 

Pada tahun berikutnya, penonton tidak akan melupakan momen bersejarah dan mengerikan teresbut. Dalam pertandingan ulang tahun 1997, Mike Tyson didiskualifikasi karena saat pertandingan ia menggigit telinga Holyfield.

Baca Juga: Gresini Racing Berduka, Fausto Meninggal Dunia Setelah 2 Bulan Melawan Covid-19

Semenjak itu hubungan antar mereka berdua memanas. Namun seiring bertambahnya usia, mereka malah bersahabat baik.

24 tahun sejak peristiwa tersebut, peristiwa besar ini akan terulang kembali dengan sepakatnya kedua petinju untuk melawan usia dan dalam rangka pertandingan amal.

Tyson saat ini berumur 54 tahun dan Holyfield 58 tahun. Ditaksir, trilogi pertarungan ini bernilai $ 200 juta. seperti dikutip dari TopSkor dalam artikel Mike Tyson Bakal Hajar KO Holyfield Pada Trilogi!

Baca Juga: Update COVID-19 Indonesia 23 Februari 2021: Kabar Baik Pasien Sembuh Di Indonesia Mencapai 1.096.994 orang

"Tyson, trilogi Holyfield adalah pertandingan yang hebat! Pertarungan ini akan menghasilkan lebih dari $100 juta. Semua orang bersemangat melihat dua legenda ini berperang lagi," kata Williams kepada RT Sport.

Halaman:

Editor: Winang Pranandana

Sumber: Guardian, Evander Holyfield


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X