CUPLIKAN GOL: Juventus 3-0 Crotone, Inter Milan Mulai Waspada

- 23 Februari 2021, 10:25 WIB
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo usai mencetak gol kedua melawan Crotone /doc juventus.com

SalatigaTerkini - Juvenus akhirnya mampu memetik hasil positif saat menjamu Crotone di Allianz Arena pada Senin dini hari tadi 23 Februari 2021.

Jalan Juventus untuk meraih poin penuh tidak mudah, pasalnya Crotone sebagai tim tamu justru memberikan tekanan yang begitu ketat di awal-awal pertandingan.

Skuad asuhan Giovani Stroppa melancarkan tekanan dan serangan dan tekanan sejak menit awal yang cukup membuat Juventus kewalahan karena benteng pertahanan mereka ditinggal oleh Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonnuci yang mengalami cedera.

Baca Juga: Airlangga Hartanto: PPKM Mikro Resmi Diperpanjang Mulai 23 Februari 2021

Namun pressing dari Crotone hanya bertahan 37 menit saja. Menit ke-38, pemain andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, memecah kebuntuan melalui sundulannya melalui umpan Alex Sandro.

Gol ini sempat memupus harapan Juventus karena pengadil lapangan membutuhkan waktu lama untuk melihat posisi Ronaldo yang benar onside atau tidak.

Namun akhirnya gol disahkan setelah proses peninjauan ulang oleh wasit.

Baca Juga: Bocoran Sistem Penilaian SKD CPNS 2021. Peserta Perlu Tau Agar Lolos

Menjelang turun minum, lagi-lagi Ronaldo menambah golnya. Berawal dari sontekan Aaron Ramsey yang berusaha memanfaatkan bola yang ditepis oleh kiper Crotone, Ramsey yang melihat Ronaldo berlari dengan yakin menuju gawang Crotone langsung memberikan umpan yang kembali diselesaikan Ronaldo lewat tandukan mautnya.

Halaman:

Editor: Winang Pranandana


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X