Warga Tangerang Selatan Ngeluh Air Mandi Keruh dan Bau, Ternyata Ditemukan Jasad Busuk dalam Toren!

- 29 Mei 2024, 08:20 WIB
Warga Tangerang Selatan Ngeluh Air Mandi Keruh dan Bau, Ternyata Ditemukan Jasad Busuk dalam Toren!
Warga Tangerang Selatan Ngeluh Air Mandi Keruh dan Bau, Ternyata Ditemukan Jasad Busuk dalam Toren! /Instagram @ctd.insider

SalatigaTerkini - Baru-baru ini warga Tangerang Selatan dihebohkan dengan penemuan jasad yang sudah membusuk di dalam Toren.

Dilansir dari unggahan @ctd.insider, kronologi penemuan jasad membusuk dalam Toren disadari pertama kali oleh warga Pondok Aren, Tangsel berna Sutrisno.

Kronologi penemuan jasad dalam toren

Kronologi kejadian tersebut berawal pada 25 Mei 2024, saat warga berusia 46 tahun itu mencium bau busuk pada air yang digunakan keluarga untuk mandi, cuci, dan kakus pagi.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S13: Format Pertandingan, Cara Menonton Langsung, Live Streaming Dimana

Menurut keterangannya, ia mengaku tetap melanjutkan aktivitasnya seperti mandi, sikat gigi hingga cuci muka bahwa wudhu meski mengeluh air yang ia gunakan bau.

"Sempat pakai mandi, gosok gigi, wudhu juga,” ujar Sutrisno pada 28 Mei 2024 kemarin.

Hingga pada Senin, 26 Mei 2024 Sutrisno mengaku bahwa air yang ia gunakan bersama keluarganya semakin bau mirip bangkai, keruh, dan mengeluarkan busa.

Sekitar pukul 4 sore, ia mengaku bahwa air yang ia gunakan sudah mulai berkurang baunya namun terasa licin saat bersentuhan dengan kulit.

Halaman:

Editor: Sofi Wulandari

Sumber: Instagram @ctd.insider


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah