Masuk Final, India Akan Berhadapan dengan Juara 14 Kali Piala Thomas, Indonesia

- 14 Mei 2022, 14:21 WIB
Masuk Final, India Akan Berhadapan dengan Juara 14 Kali Piala Thomas, Indonesia
Masuk Final, India Akan Berhadapan dengan Juara 14 Kali Piala Thomas, Indonesia /BWF

SalatigaTerkini - Tim India menjadi kuda hitam, usai mampu tumbangkan Denmark di babak semifinal Thomas Cup 2022 dengan skor 3-2.

Pada 13 Mei 2022 kemarin, Impact Arena Bangkok, Thailand menjadi saksi bisu atas kemenangan dramatis India saat berhadapan dengan Denmark.

India akan berhadapan dengan juara Piala Thomas selama 14 kali, Indonesia pada Minggu, 15 Mei 2022 di babak Final Thomas Cup 2022

Dilansir dari The Indian Express, hasil manis yang diperoleh India didapat dari keyakinan pada diri para pemain dan pelatih, dengan berpengalaman yang dipoles selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2022: Rhustavito Berhasil Menyelamatkan Indonesia, dengan Kalahkan Jepang dalam Straight Game

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2022: Pasangan Fajar/Rian Takluk dari Wakil Jepang Koga/Yuta dalam Rubber Game di Partai Ke-4

India juga sudah mengantongi beberapa gelar individu, tetapi di Piala Thomas dan Uber-lah yang secara tidak resmi mengesahkan kredensial suatu negara sebagai standar emas.

India akan menurunkan para atlet kebanggaan mereka, Kidambi Srikanth dan HS Prannoy di nomor tunggal dan pasangan ganda terbaik negara itu, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Melawan Denmark, Lakshya Sen, berhasil menghentikan langkah juara Olimpiade Viktor Axelsen dalam straight game. 

Halaman:

Editor: Heru Nugroho

Sumber: The Indian Express


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x