Update! Jalur Stasiun Kedunggedeh sampai Stasiun Lemahabang Telah Bisa Dilewati Kereta Tujuan Jakarta

- 23 Februari 2021, 17:15 WIB
Perbaikan rel kereta jalur Utara Jawa. /ANTARA/

SalatigaTerkini- PT. KAI Daerah Operasi (DAOP) 8 Surabaya telah membuka kembali perjalanan kereta api (KA) tujuan Jakarta, Selasa, 23 Februari 2021.

Setelah sempat terendam banjir dan terjadi penggerusan, Jalur hilir Kereta Api antara Stasiun Kedunggedeh sampai Stasiun Lemahabang, Kabupaten Bekasi, sudah dapat dilalui semua KA.

Sempat menghentikan 42 jadwal perjalanan Kereta Api tujuan Jakarta, evakuasi dan perbaikan jalur kereta dari Stasiun Kedunggedeh sampai Stasiun Lemahabang telah rampung hari ini.

Baca Juga: Ingin Beruntung di Bulan Rajab? Lakukan 3 Amalan ini

Pihak KAI akan terus melakukan normalisasi pada jalur Stasiun Kedunggedeh sampai Stasiun Lemahabang agar benar-benar dapat dilewati dengan aman dan selamat.

Kereta pertama yang melewati jalur antara Stasiun Kedunggedeh sampai Stasiun Lemahabang pada pukul 10.29 WIB, tidak semua kereta telah melewati jalur ini dikarenakan antisipasi dan pertimbangan keselamatan.

"Kami atas nama manajemen PT KAI Daop 8 Surabaya mengucapkan permohonan maaf sebelumnya kepada para pelanggan, karena terganggunya perjalanan dan pelayanan KA akibat banjir yang terjadi wilayah Daop 1 Jakarta," kata mantan Manajer Humas Daop 3 Cirebon, dilansir dari Antaranews.

Normalisasi ini ditinjau langsung oleh seluruh jajaran KAI hingga level Direksi turun langsung ke lapangan untuk memastikan progres pengerjaan jalur Stasiun Kedunggedeh sampai Stasiun Lemahabang.

Baca Juga: Update COVID-19 Indonesia 23 Februari 2021: Kabar Baik Pasien Sembuh Di Indonesia Mencapai 1.096.994 orang

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X