Agnez Mo Sabet 2 Trofi di Pinnacle Awards 2022 Lewat 'Patience', Kalahkan Ed Sheeran Hingga Justin Bieber

- 31 Januari 2023, 16:48 WIB
Agnez Mo Sabet 2 Trofi di Pinnacle Awards Lewat 'Patience', Kalahkan Ed Sheeran Hingga Justin Bieber
Agnez Mo Sabet 2 Trofi di Pinnacle Awards Lewat 'Patience', Kalahkan Ed Sheeran Hingga Justin Bieber /Instagram @agnezmo

SalatigaTerkini - Penyanyi solo Agnez Mo berhasil mencetak prestasi baru di salah satu ajang penghargaan internasional WPVR 2022 Year End Pinnacle Awards.

Agnez Mo berhasil membawa 2 trofi sekaligus dari 4 kategori di Pinnacle Awards 2022 sebagai Best Solo Artist dan R&B Song of the Year lewat lagunya Patience.

"Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan di antara bintang-bintang ini, tetapi memenangkan 2 dari 4 nominasi adalah berkah," katanya pada 31 Januari 2023.

Bahkan Agnez Mo berhasil mengalahkan pesaingnya yang merupakan penyanyi internasional seperti Justin Bieber, Dua Lipa, Ed Sheeran, dan Harry Style di kategori Best Solo Artist.

Baca Juga: Patung Lilin 'Mejeng' di Museum Madame Tussauds Singapore, Agnez Mo: Warisan Atas Popularitas

Baca Juga: Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama yang Diabadikan Jadi Patung Lilin di Museum Madame Tussauds Singapore

Sementara untuk kategori R&B Song of the Year, Agnez berhasil mengalahkan Beyonce Knowles, Chris Brown ft. Wizkid, Doja Cat, hingga Lizzo.

Menurut keterangan pada unggahannya lagu Patience, berhasil menempati posisi ke-9 di Top 10 tangga lagu Radio R&B AS. Lagu tersebut juga berada di posisi 38 dari Top 50 lahu R&B yang paling banyak diputar sepanjang 2022.

Postingan pelantun 'Matahariku' itu dibanjiri ucapan selamat dari sederet penyanyi kenamaan Indonesia seperti Andien, Novia Bachmid, Audy Item hingga Regina Ivanova.

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: Instagram @agnezmo


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x