Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2: Anupriya Menyelinap ke Kamar Vansh dan Mengatur Timer Bom 5 Jam Lagi

- 24 November 2022, 16:00 WIB
sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang mengisahkan Anupriya menyelinap ke kamar Vansh dan mengatur timer bom 5 jam lagi
sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang mengisahkan Anupriya menyelinap ke kamar Vansh dan mengatur timer bom 5 jam lagi /Antv klik/


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang mengisahkan Anupriya menyelinap ke kamar Vansh dan mengatur timer bom 5 jam lagi.

Dilansir SalatigaTerkini dari intifilm, berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2:

Vansh melukai dirinya sendiri dengan meninju cermin. Buku-buku jarinya mulai berdarah. Ridhima memegang tangannya dan berteriak apakah dia sudah gila.

Vansh mengatakan dirinya harus dihukum karena menyakitinya dan menambahkan bahwa dirinya perlu merasakan rasa sakit yang sama, dia tidak perlu merawatnya.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2: Vansh Belum Sadar Ia Membantu Orang yang Menculik Ridhima

Vansh pergi dari sana. Ridhima berpikir Vansh tidak buruk, tetapi mereka dikelilingi oleh orang-orang yang menginginkan hal buruk untuk mereka.

Anupriya menyelinap ke kamar Vansh dan mengatur timer bom 5 jam lagi dan mengatakan Ridhima akan datang ke kamar ini untuk minum obatnya 5 jam lagi dan permainannya akan berakhir. Dia meletakkan bom di bawah meja.

Seorang kurir membawa bingkisan untuk Ridhima. Aryan memintanya untuk memberikan bungkusan itu kepadanya karena mereka adalah keluarga yang sama.

Kurir mengatakan ini rahasia dan dia mendapat instruksi untuk memberikannya kepada Ridhima. Chanchal menanyakan nama pengirimnya.

Baca Juga: Lina Mukherjee Kesal Usai Amanda Manopo Disamakan Dirinya Gegara Pakai Gaun Ini: Aku Merasa Lucu Sih

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x