Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2: Anupriya Mengambil Bom dan Akan Menempelkannya di Tubuh Ridhima

- 24 November 2022, 15:00 WIB
sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang menceritakan Anupriya mengambil bom dan akan menempelkannya di tubuh Ridhima
sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang menceritakan Anupriya mengambil bom dan akan menempelkannya di tubuh Ridhima /Screenshot


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang menceritakan Anupriya mengambil bom dan akan menempelkannya di tubuh Ridhima.

Dilansir SalatigaTerkini dari intifilm, berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2:

Anupriya bertemu dengan pria bersarung tangan merah dan mengatakan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana mereka, jarak kematian anak itu antara Ridhima dan Vansh tidak akan pernah bisa dihilangkan.

Dia ingat bagaimana dia mendengar percakapan Ridhima dan Vansh. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa Ridhima merampas segalanya darinya dan dia merasa damai melihatnya kesakitan. Mereka merayakan kemenangan mereka dengan bersulang.

Baca Juga: Profil Saleh Al Shehri dan S Al dawsari Pencetak Gol Kemenangan Arab Saudi Saat Lawan Argentina di Piala Dunia

Pria itu akan pergi. Anupriya menodongkan pistol ke arahnya dan mengatakan bahwa dia tahu semua rahasianya sehingga tidak dapat mengambil risiko dengan membiarkannya hidup-hidup.

Pria itu mendorongnya ke bawah dan menuangkan minyak tanah ke atasnya lalu menyalakan korek api. Anupriya berteriak untuk tidak menutup matanya. Ketika dia membuka matanya, dia tidak menemukannya.

Dia menyadari bahwa itu hanya air bukan minyak tanah dan melihat catatan yang mengancam di cermin. Anupriya marah dan memecahkan cermin.

Dia memutuskan untuk mengakhiri Ridhima sebelum pasangannya dapat mengungkapkan kebenarannya. Dia mengambil bom dan mengatakan dia akan menempelkannya di tubuh Ridhima dan tidak ada yang tersisa untuk pemakamannya.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2: Anupriya, Chanchal dan Aryan Adalah Otak Dibalik Penculikan Ridhima

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x