Cerita Ishq Mein Marjawan 2 25 November 2022: Ridhima Sudah Sadar Vansh Bukanlah Otak Dibalik Aborsi

- 24 November 2022, 13:00 WIB
cerita Ishq Mein Marjawan 2 25 November 2022 yang menceritakan Ridhima sudah sadar Vansh bukanlah otak dibalik aborsi
cerita Ishq Mein Marjawan 2 25 November 2022 yang menceritakan Ridhima sudah sadar Vansh bukanlah otak dibalik aborsi /Tangkap layar YouTube.com/Colors TV


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai cerita Ishq Mein Marjawan 2 25 November 2022 yang menceritakan Ridhima sudah sadar Vansh bukanlah otak dibalik aborsi.

Dilansir SalatigaTerkini dari intifilm, berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2:

Aryan bertanya bagaimana dia bisa berbicara seperti ini pada Vansh. Ridhima menutupnya dengan mengatakan ini antara dirinya dan Vansh, tidak ada yang punya hak untuk berbicara.

Ridhima bertanya apakah dia tidak merayakan, dia tidak ingin menjadi ayah, dia menunggu untuk mendengar mengatakan bahwa dia tidak menjadi ayah.

Baca Juga: Sengit, Persaingan Belanda dan Ekuador Mengincar Tempat di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Ridhima mengucapkan selamat kepadanya mengatakan keinginannya terpenuhi. Dia mengingatkannya bahwa dia bertemu dengannya untuk pertama kalinya, dia mengatakan di rumah VR semuanya terjadi sesuai dengan kehendak Vansh.

Ridhima memegang kerahnya dan berteriak mengapa dia membunuh anaknya, mengapa dia secara paksa mengirimnya untuk menggugurkannya, dia bahkan siap membunuhnya untuk itu.

Vansh menyangkalnya. Ridhima berteriak bahwa dia tidak akan pernah melakukan seperti ini, tetapi dia melihat tandanya di surat persetujuan, dia memberi izin untuk menggugurkan anaknya.

Dia mengucapkan selamat kepadanya lagi dengan mengatakan bahwa dia bebas dari semua tanggung jawab seorang ayah, dia telah membunuh seorang anak yang tidak bersalah.

Baca Juga: Inggris VS Amerika Piala Dunia 2022 : Jadwal, Venue, Statistik Tim, Fakta Unik Kedua Tim.

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x