Ishq Mein Marjawan 2 Episode 61 25 November 2022: Ridhima Selamat dari Aborsi, Namun...

- 24 November 2022, 12:00 WIB
Ishq Mein Marjawan 2 episode 61 25 November 2022 yang mengisahkan Ridhima selamat dari aborsi, namun....
Ishq Mein Marjawan 2 episode 61 25 November 2022 yang mengisahkan Ridhima selamat dari aborsi, namun.... /Tangkapan Layar Intifilm. /


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai Ishq Mein Marjawan 2 episode 61 25 November 2022 yang mengisahkan Ridhima selamat dari aborsi, namun....

Dilansir SalatigaTerkini dari intifilm, berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2:

Vansh menerima panggilan Angre. Dia berkata dia tidak mendapatkan petunjuk tentang Ridhima dan menambahkan bahwa ada 3 klinik tidak terdaftar di dekat rumah mereka dan menyarankan untuk mencari di sana dan akan mengirimkan alamatnya.

Vansh mengatakan dia akan datang ke sana, mereka harus menemukan Ridhima dengan cara apa pun. Vansh dan Angre kembali ke rumah. Angre memberi tahu Nenek bahwa mereka tidak dapat menemukan Ridhima di mana pun, mereka mencari di semua rumah sakit.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Baju 'Kucing Garong' Bareng Cipung, Disebut Seharga Motor Bekas Malah Jadi Bahan Lawak

Siya bertanya mengapa Ridhima tiba-tiba menghilang. Nenek bertanya bagaimana mereka akan menemukannya. Vansh dengan marah pergi dari sana. Dia pergi ke kamarnya dan membuka jendela. Karena angin kencang, bingkai foto dirinya dan Ridhima jatuh dan pecah.

Vansh menutup jendela. Dia mengambil foto itu dan mengatakan tidak tahu di mana dia, mengapa dia mengambil keputusan yang akan membuat mereka akan menyesal seumur hidup, mereka bertiga bisa bersama.

Dia berdoa agar Ridhima dan bayinya baik-baik saja. Dia memeluk fotonya memintanya untuk kembali ke rumah.

Pria sarung tangan merah bertemu Anupriya. Anupriya mengatakan Ridhima hancur secara emosional dan fisik saat melarikan diri dari pusat aborsi, jadi tidak mungkin anaknya bertahan dan tidak akan ada yang baik-baik saja antara Vansh dan Ridhima, sehingga hubungan mereka tidak akan bertahan. Orang itu mengacungkan jempol.

Baca Juga: Pemain Yang Baru di Naturalisasi Jordy Amat dan Sandy Walsh Dipanggil Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x