Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Tayang 25 November 2022: Kabir Curiga Chanchal dan Aryan di Balik Aborsi Ridhima

- 24 November 2022, 11:00 WIB
sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 tayang 25 November 2022 yang menceritakan Kabir curiga Chanchal dan Aryan di balik aborsi Ridhima
sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 tayang 25 November 2022 yang menceritakan Kabir curiga Chanchal dan Aryan di balik aborsi Ridhima /Tangkap layar YouTube.com/ytc 27


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 tayang 25 November 2022 yang menceritakan Kabir curiga Chanchal dan Aryan di balik aborsi Ridhima.

Dilansir SalatigaTerkini dari intifilm, berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2:

Vansh mendengar lonceng kuil berdentang. Dia pergi ke sana dan berdoa kepada Dewi untuk menghentikan Ridhima melakukan dosa.

Baca Juga: Ramalan Karir dan Keuangan Semua Zodiak Jum'at 25 November 2022, Cancer : Hari yang Membosankan

Dia menaiki tangga dengan lutut. Lututnya mulai berdarah. Dia menyalakan diya dan meletakkannya di telapak tangannya. Dia berdoa kepada Dewa untuk tidak menghukum Ridhima dan bayinya karena kesalahannya, dia memohon untuk menunjukkan kepadanya di mana Ridhima.

Vansh melakukan aarti Dewi dan meminta untuk memberinya kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya. Sementara itu Ridhima mendapatkan kesadarannya dan bangun. Dia turun dari kayu bakar. Dia melihat petugas dan melarikan diri.

Dokter memberi tahu bosnya bahwa Ridhima telah melarikan diri dari mereka. Orang tersebut memintanya untuk membunuh Ridhima.

Dokter menelepon petugas dan memerintahkan untuk membunuh Ridhima. Dia menembaknya, tetapi Ridhima lolos.

Baca Juga: Perlakuan Nagita Slavina Kepada Karyawan Rans Entertainment Buat Iri, Netizen Auto Pengen Jadi PNS

Kabir mencurigai Chanchal dan Aryan berada di balik aborsi Ridhima dan menanyai mereka. Dia meminta mereka untuk mengatakan yang sebenarnya. Aryan mengatakan dia sendiri membenci Vansh lalu mengapa dia tiba-tiba peduli dengan bayi Vansh dan Ridhima.

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x