Sinopsis Naagin 3 Hari Ini 24 November 2022: Yuvi Menodongkan Pisau ke Leher Andy

- 24 November 2022, 08:54 WIB
sinopsis Naagin 3 hari ini 24 November 2022 yang menceritakan Yuvi menodongkan pisau ke leher Andy..
sinopsis Naagin 3 hari ini 24 November 2022 yang menceritakan Yuvi menodongkan pisau ke leher Andy.. /Antv klik/


SalatigaTerkini – Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai sinopsis Naagin 3 hari ini 24 November 2022 yang menceritakan Yuvi menodongkan pisau ke leher Andy.

Dilansir SalatigaTerkini dari intifilm, berikut adalah sinopsis Naagin 3 hari ini:

Bela memberi tahu Krish bahwa meskipun dia menolak menjadi Mahir, tetapi matanya mengatakan semuanya. Dia berkata kau Mahir-ku.

Krish mengatakan dirinya adalah Krish dan memintanya untuk mengerti. Bela berkata kau tidak bisa bersembunyi dariku, kau adalah Mahir-ku, kau bisa membohongiku, tapi tidak dengan matamu.

Baca Juga: Ramalan Kesehatan Seluruh Zodiak Jum'at 25 November 2022, Cancer : Perhatikan Kesehatan Mental

Krish berkata wajah seseorang bisa mirip, tapi bukan hatinya. Bela mengatakan kau membuat alasan untuk bersamaku dan insiden es krim itu hanya diketahui oleh Mahir. Krish berkata aku mencoba membuat teman ularmu mengerti dan kau memikirkan insiden ular itu.

Rohini sedang mencari Mahir. Huzur mengatakan Mahir ada di sini. Krish meminta Bela untuk melepasnya. Bela mengatakan dirinya terluka ketika dia menyebut dirinya sebagai Krish. Krish berkata aku tidak tahan dengan omong kosongmu, aku akan pergi.

Bela tersenyum dan berkata ketika kau tidak bisa berbohong lalu mengapa kau mencoba berbohong. Krish berkata aku akan pergi. Bela memintanya untuk tidak pergi. Bela mengatakan Mahir ... dan menangis.

Baca Juga: Cerita Yehh Jadu Hai Jinn Ka Besok 25 November 2022: Roshni Buat Janji di Depan Jin, Apa Itu?

Kuhu dan Andy sadar. Kuhu mengatakan bagaimana kita mendapatkan kesadaran. Yuvi datang ke sana bersama Alex dan berkata karena kita. Dia mengatakan bahwa mereka telah melakukan pekerjaan yang ingin mereka lakukan.

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x