Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Hari Ini 24 November 2022: Roshni Memikirkan Syarat Jin

- 24 November 2022, 08:42 WIB
sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka hari ini 24 November 2022 yang mengisahkan Roshni memikirkan syarat Jin
sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka hari ini 24 November 2022 yang mengisahkan Roshni memikirkan syarat Jin /Tangkapan Layar Intiflm. /


SalatigaTerkini – Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka hari ini 24 November 2022 yang mengisahkan Roshni memikirkan syarat Jin.

Dilansir SalatigaTerkini dari Intifilm, berikut adalah sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka:

Reyhaan datang ke sana dan mengatakan bukan kau tapi aku akan membayar harganya, dia membutuhkan jin dan aku siap mengorbankan hidupku untuk saudaraku.

Roshni menghentikannya dan mengatakan ini adalah perjuanganku untuk suamiku, jadi tolong biarkan aku melakukan kesepakatan dengannya.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 24 November 2022: Vansh Tidak Akan Membiarkan Aborsi Terjadi

Dia berkata kepada jin bahwa aku siap membayar harga apa pun yang kau minta untuk suamiku. Jin berkata kau harus memberiku anak pertamamu sebagai ganti nyawa Aman.

Reyhaan meminta Roshni untuk tidak mengatakan ya untuk syarat ini tapi Roshni memberikan persetujuannya untuk syaratnya dan mengatakan bahwa aku siap untuk melakukan apapun yang kau minta tetapi sebagai imbalannya berikan aku kembali kehidupan suamiku sekarang. Jin mengembalikan jiwa Aman ke Roshni.

Roshni kembali ke rumah dengan Reyhaan dan menyimpan kotak itu dengan jiwa Aman di samping tubuhnya. Jiwa keluar dari kotak dan masuk ke dalam tubuh Aman.

Namun, dia tidak membuka matanya dan semua orang di keluarga menjadi cemas tentang hal itu. Roshni mulai mengatakan kalimat yang sama yang dikatakan seluruh keluarga Junaid saat dalam krisis.

Baca Juga: Fakta Unik dan Tanggal Peringatan Hari Guru di Seluruh Dunia

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x