Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 24 November 2022: Vansh Tidak Akan Membiarkan Aborsi Terjadi

- 24 November 2022, 08:35 WIB
sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 hari ini 24 November 2022 yang mengisahkan Vansh tidak akan membiarkan aborsi terjadi
sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 hari ini 24 November 2022 yang mengisahkan Vansh tidak akan membiarkan aborsi terjadi /Tangkap layar YouTube.com/ytc 27


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 hari ini 24 November 2022 yang mengisahkan Vansh tidak akan membiarkan aborsi terjadi.

Dilansir SalatigaTerkini dari intifilm, berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2:

Vansh kembali ke rumah. Dia mencari Ridhima. Nenek menangis memeluknya. Siya menyerahkan surat Ridhima padanya.

Dia membaca bahwa Ridhima tidak berpikir bahwa dia bisa merawat anaknya sehingga dia mengambil keputusan sulit bahwa dia akan melakukan aborsi. Vansh mengatakan aborsi itu berarti Ridhima pergi untuk membunuh anak mereka.

Baca Juga: Hari Guru Nasional 2022, Berikut Lirik Lagu Mars dan Hymne PGRI

Sementara Ridhima memperoleh kesadaran. Dia berteriak meminta untuk melepaskannya. Dokter mengatakan hari ini adalah aborsinya. Dia memohon kepada dokter untuk melepasnya. Dia berteriak memanggil Vansh.

Dokter hendak menyuntiknya, tapi Ridhima membuangnya. Dia mengatakan dokter akan masuk penjara karena melakukan aborsi di luar keinginannya. Dokter menunjukkan formulir di mana ada tanda tangan Vansh.

Ridhima tercengang. Vansh bertanya kepada keluarganya apakah mereka tidak tahu tentang keputusan Ridhima. Chanchal mengatakan mereka baru tahu, jika dia berdiskusi dengan mereka, mereka tidak akan mengizinkannya.

Nenek menangis. Siya memintanya untuk menghentikan Ridhima. Aryan mengatakan Ridhima seharusnya sudah berbicara dengan Vansh sebelumnya.

Baca Juga: Rekomendasi Hadiah Untuk Hari Guru Nasional 25 November 2022

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x