Lina Mukherjee Kesal Usai Amanda Manopo Disamakan Dirinya Gegara Pakai Gaun Ini: Aku Merasa Lucu Sih

- 23 November 2022, 14:41 WIB
Lina Mukherjee Kesal Usai Amanda Manopo Disamakan Dirinya Gegara Pakai Gaun Ini: Aku Merasa Lucu Sih
Lina Mukherjee Kesal Usai Amanda Manopo Disamakan Dirinya Gegara Pakai Gaun Ini: Aku Merasa Lucu Sih /Instagram/@amandamanopo, Instagram/@linamukherjee_

SalatigaTerkini - Belum lama ini nama Amanda Manopo jadi sorotan netizen di media sosial gegara gaun yang ia kenakan saat menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendy Jhon disebut kelewat terbuka.

Kendati banjir hujatan, banyak penggemar yang menyebut jika Amanda Manopo juga terlihat tak nyaman saat mengenakan gaun dengan belahan dada rendak saat di pernikahan salah satu rekannya di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Banyak netizen yang mengaku salah fokus saat melihat Amanda Manopo berjalan dengan bridesmaid lainnya di pernikahan pemeran karakter Elsa di sinetron yang juga dibintangi Arya Saloka itu.

Mereka menyebut jika penampilan mantan pacar Billy Syahputra itu lebih mirip dengan selebgram yang lebih dikenal penggila aktor dan aktris Bollywood, Lina Mukherjee yang identik kenakan baju seksi.

Baca Juga: Penampilan Amanda Manopo Jadi Bridesmaid di Nikahan Glenca Chysara Curi Perhatian, Disebut Kelewat Seksi

Baca Juga: Amanda Manopo Dikabarkan Punya Pacar Baru, Usai Unggah Potret Pria dengan Striker 'I Love You'

Lina Mukherjee Kesal Usai Amanda Manopo Disamakan Dirinya Gegara Pakai Gaun Ini: Aku Merasa Lucu Sih
Lina Mukherjee Kesal Usai Amanda Manopo Disamakan Dirinya Gegara Pakai Gaun Ini: Aku Merasa Lucu Sih Instagram/@aladin.world

"Gw kirai lina mokerzi gara² salfok liat bagian depan," ujar netizen.

"Wa kira Lina mukherjee," tutur netizen.

Ternyata hal tersebut sampai di telinga Lina Mukherjee. Lewat postingan di TikTok pribadinya, ia mengaku kesal lantaran Amanda Manopo yang tampil seksi disamakan dengan dirinya. 

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: Instagram @aladin.world


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x