Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2: Anupriya, Chanchal dan Aryan Adalah Otak Dibalik Penculikan Ridhima

- 23 November 2022, 17:05 WIB
sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang menceritakan Anupriya, Chanchal dan Aryan adalah otak dibalik penculikan Ridhima
sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang menceritakan Anupriya, Chanchal dan Aryan adalah otak dibalik penculikan Ridhima /Screenshot


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang menceritakan Anupriya, Chanchal dan Aryan adalah otak dibalik penculikan Ridhima.

Dilansir SalatigaTerkini dari intifilm, berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2:

Vansh menelpon Ridhima. Dia mendengar telepon berdering. Dia bertanya-tanya ini adalah nada dering Ridhima. Dia mengabaikannya dan memutuskan untuk berbicara dengannya saat pulang. Para pria mengganti ban dan mengembalikan peralatan ke Vansh.

Baca Juga: Penampilan Amanda Manopo Jadi Bridesmaid di Nikahan Glenca Chysara Curi Perhatian, Disebut Kelewat Seksi

Vansh membawa mobilnya sementara Ridhima keluar dari lemari es. Dia berlari mengejar mobil dan meneriakkan nama Vansh. Vansh merasakan sesuatu dan menghentikan mobil.

Dia tidak menemukan apapun. Sebuah kilas balik ditunjukkan bahwa orang-orang itu memukul Ridhima dan menculiknya lagi.

Di rumah VR, semua orang terkejut membaca catatan yang tertinggal di kamar Ridhima. Anupriya mengatakan Ridhima meminta nasihatnya, dia mencoba membuatnya mengerti bahwa ini adalah dosa tetapi dia tidak mendengarkannya.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Tayang 23 November 2022: Kabir Menangkap Ridhima yang Jatuh dari Gedung

Kabir membaca catatan itu dan berpikir Ridhima tidak akan pernah bisa melakukan ini. Di sisi lain, para pria itu membawa Ridhima yang tidak sadarkan diri ke pusat aborsi. Dokter ingin mendapatkan konfirmasi bos mereka sehingga dia tidak mendapat masalah.

Para penculik itu menelpon seseorang dan memberikan telepon ke dokter. Anupriya, Chanchal dan Aryan ditampilkan memberikan konfirmasi mereka dalam bingkai yang berbeda.

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x