Ishq Mein Marjawan 2 Kamis 24 November 2022: Ridhima Diculik dengan Dimasukan ke Lemari Es

- 23 November 2022, 14:05 WIB
Ishq Mein Marjawan 2 Kamis 24 November 2022 yang menceritakan Ridhima diculik dengan dimasukan ke lemari es
Ishq Mein Marjawan 2 Kamis 24 November 2022 yang menceritakan Ridhima diculik dengan dimasukan ke lemari es /YouTube.com/Colors TV


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai Ishq Mein Marjawan 2 Kamis 24 November 2022 yang menceritakan Ridhima diculik dengan dimasukan ke lemari es.

Dilansir SalatigaTerkini dari intifilm, berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2:

Ridhima mencoba menelepon kembali Vansh, tetapi tidak ada jaringan. Dia pergi ke bawah. Dia sedang memeriksa sinyal ponselnya ketika pria sarung tangan merah memukulnya dengan tongkat.

Vansh membawa balon untuk Ridhima. Dia kemudian mencoba telepon Ridhima, tetapi dia tidak dapat terhubung dengannya. Vansh dengan senang hati mengumumkan kepada Ridhima bahwa dia menerima anak mereka. Dia mempraktekkan apa yang akan dia katakan padanya.

Baca Juga: Ramalan Cinta dan Hubungan Semua Zodiak Kamis 24 November 2022, Gemini : Bersikaplah Tegas

Ridhima dimasukkan ke dalam lemari es dan petugas membawanya keluar. Kabir menghentikan mereka dan bertanya apa itu. Mereka mengatakan mereka mendapat telepon bahwa kulkas akan diperbaiki.

Kabir bertanya siapa yang menelpon mereka. Mereka berkata mereka tidak tahu. Kabir akan membuka lemari es untuk memeriksa, tetapi dia mendapat telepon. Mereka menggunakan kesempatan ini dan mengeluarkan kulkas.

Di sisi lain Vansh terlihat mengendarai mobil. Dia pikir Ridhima mencoba banyak untuk meyakinkannya, tetapi dia terus melarikan diri, ayah macam apa dia, dia bahkan melewatkan kesempatan untuk mendengarkan detak jantung anaknya.

Dia bertekad untuk memperbaiki semua kesalahannya. Dia menghentikan mobil sebelum menabrak orang yang lewat. Kepala Ridhima membentur lemari es dan mulai berdarah. Vansh merasa Ridhima memanggilnya.

Baca Juga: Ramalan Karir dan Keuangan Semua Zodiak Kamis 24 November 2022, Cancer : Tetap Tenang dan Rileks

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x