Cerita Ishq Mein Marjawan 2 23 November 2022: Vansh Bertanya-tanya Siapa yang Mencuri Berliannya

- 22 November 2022, 16:30 WIB
cerita Ishq Mein Marjawan 2 23 November 2022 yang menceritakan Vansh bertanya-tanya siapa yang mencuri berliannya
cerita Ishq Mein Marjawan 2 23 November 2022 yang menceritakan Vansh bertanya-tanya siapa yang mencuri berliannya /Tangkap layar YouTube.com/ytc 27


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai cerita Ishq Mein Marjawan 2 23 November 2022 yang menceritakan Vansh bertanya-tanya siapa yang mencuri berliannya.

Dilansir SalatigaTerkini dari intifilm, berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2:

Ridhima berteriak berkata bagaimana bisa memberitahunya, ketika dia marah setiap kali dirinya mencoba berbicara tentang bayi mereka, dia tegang dalam masalahnya sendiri, bahwa dia tidak punya waktu untuknya dan anak mereka.

Vansh bertanya padanya apa yang harus dirinya lakukan. Ridhima mengatakan mencurigai Daima terlibat dalam semua masalah ini termasuk dalam pembunuhan Rudra.

Baca Juga: Ramalan Kesehatan Seluruh Zodiak Rabu 23 November 2022, Virgo : Hindari Gorengan

Dia mengatakan kepadanya tentang gelang itu. Vansh mengatakan jika apa yang dia katakan ternyata benar, dirinya tidak akan membiarkan Daima hidup-hidup.

Daima terlihat memasak di dapur. Ridhima dan Vansh menghampirinya. Ridhima bertanya apakah dia hadir di tempat Rudra meninggal.

Daima menyangkal. Vansh meminta untuk melihat gelang Daima. Ridhima menunjukkan potongan gelang yang dia temukan di halaman belakang mengatakan bahwa bagian lain ada bersamanya.

Vansh mengarahkan senjatanya ke Daima memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Ridhima memeriksa Daima dan menemukan gelang itu.

Baca Juga: Ramalan Karir dan Keuangan Semua Zodiak Rabu 23 November 2022, Pisces : Jangan Serakah

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x