Persiapan Duel Tinju Lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani Sudah Asuransikan Tubuhnya, Bagian Ini Paling Mahal!

- 13 Mei 2022, 16:51 WIB
Jelang Duel Tinju Lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani Sudah Asuransikan Tubuhnya, Sebut Bagian Ini Paling Mahal
Jelang Duel Tinju Lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani Sudah Asuransikan Tubuhnya, Sebut Bagian Ini Paling Mahal /Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

SalatigaTerkini - Aktris senior yang kerap buat kontroversial Nikita Mirzani, dikonfirmasi bakal duel tinju melawan DJ Dinar Candy.

Pada 12 Juni 2022 mendatang, Nikita Mirzani dan Dinar Candy dikabarkan bakal duel kemampuan mereka di atas ring.

Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa dirinya memang memiliki hobi boxing, namun demi meraih kemenangan, dirinya menyebut berlatih setiap hari.

"Dari sebelum pertandingan ini ada, dari dulu juga emang hobi olahraga, boxing. Gara-gara ada pertandingan ini, jadi boxingnya setiap hari, kalau kalah soalnya malu, jadi harus menang," kata Nikita Mirzani kepada awak media baru-baru ini.

Baca Juga: Video Mesra Arya Saloka Cium Amanda Manopo Viral, Omongan Nikita Mirzani Terbukti?

Baca Juga: Zinidin Zidan Dituding Buat Lelucon Lewat Langgam Adzan, Warganet Bakal Tunggu Kenakan Seragam Orange!

Saat ditanya soal tujuan dirinya mau duel tinju dengan Dinar Candy, wanita yang akrab disapa Nyai itu mengaku ingin menguji kemampuannya di atas ring.

"Pengin tahu aja kapasitas gue kalau ribut di atas ring itu seberapa parah sih, kalau sosial media kan kalian sudah ngerti, kalau ini kan tinju beneran bukan bohongan, dipukul beneran, pengin tahu aja seberapa bisa menahan emosi gitu saat bertanding," katanya.

Nikmir juga mengaku siap dengan resiko bakal bonyok kena pukul nanyi diatas ring tinju. Apalagi ia dan pacar Ridho Ilahi itu pernah operasi dibagian hidung.

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x