Aura Kasih Geli dengan Lirik Lagu Hits 'Mari Bercinta', Ngaku Malu dan Tak Percaya Diri Tiap Kali Manggung

- 13 Mei 2022, 14:53 WIB
Aura Kasih Ngaku Geli dengan Lirik Single Hits 'Mari Bercinta', Sebut Malu Tiap Kali Manggung
Aura Kasih Ngaku Geli dengan Lirik Single Hits 'Mari Bercinta', Sebut Malu Tiap Kali Manggung /Instagram/@aurakasih

SalatigaTerkini - Salah satu lagu hits yang dimilik penyanyi Aura Kasih, hingga membuatnya populer seperti sekarang, berkat lagu Mari Bercinta.

Mari Bercinta adalah lagu utama di album Malaikat Penggoda yang dirilis pada 2008 silam. Setahun usai Aura Kasih menjadi finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung.

Dilansir dari kanal YouTube V Entertainment, kendati dirinya sukses berkat Mari Bercinta, Aura Kasih mengaku merasa geli, saat mendengar kembali lirik lagu tersebut.

"Waktu itu bikin musik, lirik (Mari Bercinta) kita bikin nih set set set dimasukin ke musiknya kok bagus. Setelah lagu jadi, gue berulang kali mikir di mobil 'aduh geli banget, geli gue'," kata Aura Kasih.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2022: Pasangan Ganda Putra Ahsan/Kevin Menang Atas Perwakilan China 2-0

Baca Juga: Rafathar Sukses Buat Iri Warganet, Usai Jabatannya di FTV Karya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Terungkap

Apalagi, dirinya tinggal dan tumbuh di Bandung, yang mayoritas anak mudanya mendegar musik aliran indie, seperti Burgerkill dan Pure Saturday.

"Dulu kan (tinggal) di Bandung, dengarnya lagu Pure Saturday gitu kan. Terus Burgerkill, kebayang enggak sih? Kan anak Bandung tumbuh dengan musik-musik Indie," katanya.

Tapi tak disangka lagu 'Mari Bercinta' justru meledak di pasaran, usai album pertamanya itu resmi dirilis di industri musik tanah air.

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: YouTube V Entertainment.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x