Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Januari 2022: Mobil Karina Ditemukan Ringsek dan Terbakar

- 13 Januari 2022, 07:42 WIB
Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Januari 2022: Mobil Karina Ditemukan Ringsek dan Terbakar
Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Januari 2022: Mobil Karina Ditemukan Ringsek dan Terbakar /Ancis Ama/FLORES TERKINI/Kolase Foto Instagram.com/@alisiarininta22


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai sinopsis sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda pada 13 Januari 2022 yang mengisahkan Mobil Karina ditemukan ringsek dan terbakar.

Tayangan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akan tayang kembali pada pukul 18:30 WIB di ANTV.

Berikut sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Januari 2022 seperti dilansir SalatigaTerkini dari sisnet:

Rendra terus kasih perhatian ke Amanda, Amanda dengan senang hati menerima perhatiannya itu, namun dibalik semua itu Amanda seperti kehilangan perhatian dari David.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 13 Januari 2022: Andin Memberi Tahu Jika Jessica Mantan Tunangan Rendy

Amanda jadi galau sendiri. Dan tiba-tiba Amanda tambah galau saat Rendra mau ajak ke suatu tempat, dia mengira Rendra akan menyatakan cintanya.

Amanda pun kaget waktu tahu Rendra sempat bertanya tentang dirinya ke David. Dia menduga kalau David sengaja mendukung karena mendukung hubungannya dengan Rendra. Di Rumah sakit, Dinda muncul untuk menjenguk Radit.

Radit pun memperkenalkan Dinda pada keluarga Abhi, Kinanti, Eyang Martha dan oma Rima. Radit cerita bahwa selama ini Dinda yang sudah ijinin Radit tinggal di rumahnya belakangan ini.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Putri Untuk Pangeran 13 Januari 2022: Pangeran Masih Curiga Sama Jodhy dan Raina

Sementara itu, Reno semakin cemas dan mengalami mimpi buruk. Anna pun heran melihat sikap Reno yang aneh. Akhirnya Reno cerita pada Anita, merasa hidupnya tidak tenang karena mikirin Soni.

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: Sisnet


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network