Rachel Vennya Unggah Permohonan Maaf, Atas Kesalahan Apa?

- 14 Oktober 2021, 14:52 WIB
Menyusul berbagai tudingan yang ditujukan pada dirinya, Rachel Vennya unggah permohonan maaf
Menyusul berbagai tudingan yang ditujukan pada dirinya, Rachel Vennya unggah permohonan maaf /Instagram.com/@rachelvennya

SalatigaTerkini - Selebgram kondang Indonesia yang kerap muncul di permukaan beberapa bulan belakangan, Rachel Vennya, masih belum berhenti mengundang sorotan masyarakat penikmat hiburan.

Setelah membuat heboh dengan keputusannya untuk kembali melepas hijabnya, Rachel Vennya memutuskan untuk bercerai dengan Niko Al Hakim yang sudah dinikahinya sejak 2017 lalu.

Belum lama juga, prestasi mengejutkan hadir yang melejitkan nama Rachel Vennya karena wajahnya yang muncul bersama selebriti lain di Timesquare, New York, dalam proyeknya dengan salah satu brand ternama Indonesia.

Semenjak itu namanya tidak berhenti dibicarakan hingga Rachel Vennya dan kerap menjadi pusat perhatian menyusul selera fashionnya yang menjadi favorit penggemarnya.

Baca Juga: Fakta Sebenarnya! Kakek yang Dimarahi Baim Wong Karena Meminta Uang, Bukan Pengemis!!!

Namun ada Kamis siang, 14 Oktober 2021, Rachel Vennya melalui story Instagram-nya mengunggah sebuah permintaan maaf yang ditujukan kepada pengikutnya dan siapapun yang bisa mengakses story Instagram-nya.

Berikut kutipan permintaan maaf Rachel Vennya;

Halo teman teman semua...
Aku mau minta maaf sama kalian semua atas kesalahan aku.
Kadang aku nyakitin orang lain, merugukan orang lain, egois & sombong
Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua ha buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku.
Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik.
untuk sahabat 2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih.
-Rachel Vennya

Hingga artikel ini dinaikkan, belum ada keterangan lebih lanjut maksud dan tujuan dari Rachel Vennya mengunggah permohonan maaf tersebut.

Halaman:

Editor: Winang Pranandana

Sumber: Instagram @rachelvennya


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X