Gilang Dirga Ungkap Alasan Diam-Diam Polisikan Fans Lesti Kejora-Rizky Billar (Leslar): Takut Susah Cari Kerja

- 13 Oktober 2021, 17:35 WIB
Gilang Dirga Ungkap Alasan Diam-Diam Polisikan Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar): Takut Susah Cari Kerja
Gilang Dirga Ungkap Alasan Diam-Diam Polisikan Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar): Takut Susah Cari Kerja /Instagram/@lambeturah_official

SalatigaTerkini - Presenter kondang dan komedian Gilang Dirga, diketahui sudah bertindak tegas dengan polisikan fans dari Lesti Kejoran dan Rizky Billar (Leslar) tanpa mengumbar ke media.

Seperti diketahui, Gilang Dirga sempat dihujat oleh fans yang mengaku penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) lantaran membuat konten pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Namun hujatan yang diberikan Leslar disebut membuat Gilang Dirga naik darah dan menantang fans Leslar untuk bertemu secara langsung.

Dilansir dari salah satu akun gosip yang mengunggah kembali sebuah video wawancara Gilang Dirga. Secara tegas Gilang Dirga mengaku memang sudah polisikam warganet yang mengaku sebagai fans Leslar.

"Beberapa netizen memang sudah diproses secara hukum, cuma memang jujur gue tidak berani posting itu lagi walaupun ada baiknya untuk menjaga jempol kita di sosial media," ungkap Gilang Dirga.

Baca Juga: Isu Tidak Sopan Makin Panas! Nikita Mirzani Bertemu Kakek Suhud yang Disebut Pengemis oleh Baim Wong

Baca Juga: Ayu Ting Ting Peringatkan Haters untuk Tidak Memancing Emosi, Ancam Akan Bertindak Tegas

Gilang Dirga memiliki alasan tersendiri dibalik alsi polisikan diam diam fans Leslar tersebut. Ia mempertimbangkan masa depan warganet yang mengaku Leslar tersebut, dengan dalih takut akan berimbas susah cari kerja.

"Gue lebih mikirin mereka gimana setelah ini, mereka kan kebanyakan bukan terlahir dari orang berada, mereka struggle, takutnya nanti berefek pas mereka cari kerja, itu pikiran gue ke situ," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: Instagram @lambeturah_official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X