Setelah 2 Tahun Vakum di Dunia Hiburan, Kimberly Ryder Berencana untuk Kembali

- 13 Oktober 2021, 13:02 WIB
Setelah 2 Tahun Vakum di Dunia Hiburan, Kimberly Ryder Berencana untuk Kembali
Setelah 2 Tahun Vakum di Dunia Hiburan, Kimberly Ryder Berencana untuk Kembali / Tangkapan Layar Instagram.com/@kimbrlyryder


SalatigaTerkini – Dalam artikel ini terdapat informasi tentang setelah 2 tahun vakum di dunia hiburan, Kimberly Rider berencana untuk kembali.

Nama Kimberly Rider mungkin sudah dilupakan oleh beberapa publik Indonesia karena memutuskan untuk vakum di dunia hiburan setelah mempunyai 2 anak.

Namun, baru-baru ini Kimberly Rider menungkapkan rencananya untuk kembali ke dunia hiburan.

"Mungkin tahun depan (kembali ke dunia hiburan) kalau dua-duanya udah bisa ditinggal, dan anak kedua juga udah nggak ASI eksklusif jadi lebih nyantai mungkin," ungkap Kimberly di kawasan Jakarta pada Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Al Dan El akan Ikut Memberi Bantuan Kepada Janda Korban Kecelakaan Dul

Sebelumnya Kimberly Rider juga menjelaskan cara untuk tidak bosan dirumah saja dan tidak capek mengurus kedua anak tersebut karena dirinya tidak memakai jasa pengasuh anak.

“Harus ada me time sih karena itu sangat penting, setiap hari itu harus ada waktu untuk diri kita sendiri, mau itu nonton film kek, mandi yang lama, atau nyalon, harus ada waktu-waktu seperti itu biar kita nggak gila ya," jelasnya.

Baca Juga: Segera Menikah, Jessica Iskandar Janji ke Orang Tua Bahwa Vincent Verhaag Jadi yang Terakhir

Sekedar informasi, Kimberly Rider menikah dengan Edward Akbar pada tahun 2018 lalu. Dalam pernikahannya tersebut keduanya dikaruniai 2 orang anak yang bernama Rayden Starlight dan Aisyah Moonlight Akbar.

Oleh karena hal tersebut Kimberly Rider memutuskan untuk fokus mengurus kedua anaknya ketimbang sibuk bekerja di dunia hiburan.

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X