Semakin Mesra, Amanda Manopo Gandeng Arya Saloka ke Pernikahan Verrell Bramasta

- 13 Oktober 2021, 08:43 WIB
Arya Saloka hadir bersama Amanda Manopo dalam pernikahan Verrel Bramasta di sinetron Putri Untuk Pangeran
Arya Saloka hadir bersama Amanda Manopo dalam pernikahan Verrel Bramasta di sinetron Putri Untuk Pangeran /instagram.com/@ikatancinta.mncp

SalatigaTerkini - Amanda Manopo semakin terlihat bahagia bersama Arya Saloka dalam kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta di RCTI.

Kebahagiaan keduanya pun juga terlihat mesra ketika Amanda Manopo dan Arya Saloka di luar syuting sinetron Ikatan Cinta.

Mereka berdua kompak hadir untuk datang ke pernikahan Verrel Bramasta dan Ranty Maria, tampak Arya Saloka dengan gentle membukakan pintu mobil untuk Amanda Manopo.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Peringatkan Haters untuk Tidak Memancing Emosi, Ancam Akan Bertindak Tegas

Momen yang terjadi di luar syuting Ikatan Cinta ini terjadi dalam sinetron Putri Untuk Pangerang yang tayang di RCTI, 12 Oktober 2021 dengan perannya masing-masing sebagai Aldebaran dan Andin.

Peristiwa menarik ini mengundang banyak apresiasi dari penonton Ikatan Cinta dan juga Putri Untuk Pangeran yang tak pernah menduga-duga Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pasangan suami istri di sinetron Ikatan Cinta tiba-tiba hadir di sinetron Putri Untuk Pangeran.

Tak hanya Amanda Manopo dan Arya Saloka, Fara Shakila yang memerankan Reyna di sinetron Ikatan Cinta pun juga ikut diboyong dalam pernikahan Verrel Bramasta yang memerankan Pangeran dan Ranty Maria yang memerankan Putri di sinetron Putri Untuk Pangeran.

Baca Juga: Verrell Bramasta Layangkan Sindiran Pedas 'Penjilat' yang Tuai Pro dan Kontra, Sentil Siapa?

Arya Saloka dan Amanda Manopo hadiri pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di sinetron Putri Untuk Pangeran (PuPa)
Arya Saloka dan Amanda Manopo hadiri pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di sinetron Putri Untuk Pangeran (PuPa)

Halaman:

Editor: Winang Pranandana

Sumber: Instagram @officialrcti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X