Pecinta Drakor, Berikut Bocoran The Penthouse Season 2 Episode 4

- 23 Februari 2021, 17:28 WIB
Sukses Memikat Hati Pemirsa, Kini hadir Penthouse II /Tangkap Layar dari Viu/

SalatigaTerkini - Drama Korea The Penthouse seasons 2 kini tengah menjadi salah satu serial yang tengah diperbincangkan.

Bukan soal kisah cinta segitiga bikin gemes seperti drakor Startup, melainkan karena cerita tentang kehidupan yang sukses bikin kesel penonton tiap episodenya.

Penthouse merupakan drama yang ditulis Kim Soon-ok yang dikenal dengan karya cerita sensasional.

Drama Korea The Penthouse season 1 yang meraih kesuksesan di season satu akan kembali tayang The Penthouse season 2. Drama Korea ini berlatar belakang di sebuah apartemen penthouse mewah 100 lantai dengan beberapa konflik yang berbeda.

Baca Juga: Update! Jalur Stasiun Kedunggedeh sampai Stasiun Lemahabang Telah Bisa Dilewati Kereta Tujuan Jakarta

Baca Juga: Update COVID-19 Indonesia 23 Februari 2021: Kabar Baik Pasien Sembuh Di Indonesia Mencapai 1.096.994 orang

The Penthouse season 2 saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet karena drakor The Penthouse season 2 baru saja tayang di salah satu platform layanan streaming.

Dalam episode sebelumnya The Penthouse season 2 episode 3 yang mengisahkan Soe Jin yang sedang mengalami masalah di pita suaranya Yang Menyebabkan Soe Jin tidak dapat bernyanyi kembali. Sehingga menyebabkan Seo Jin harus menyewa seseorang demi menjaga reputasinya.

Berikut ini sinopsis dari serial drama The Penthouse season 2 episode 4 yang dikutip dari viu Pada The Penthouse 2 episode 4, Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) secara diam-diam mendatangi kediaman Yoon Hee untuk mencari tahu keadaan Ro Na (diperankan oleh Kim Hyung Soo). Agar tidak diketahui siapapun, Seok Hoon bergegas pergi. Tetapi kehadirannya di sadari oleh Yoon Hee. Dia pun langsung memanggilnya dan ingin memastikan apakah dia datang memang untuk menemui Ro Na.

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: VIU


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X