Aktor Korea Yang Bermain di Sky Castle Dikabarkan Lakukan Tindakan Bullying

- 23 Februari 2021, 13:29 WIB
Drama Korea Sky Castle yang bikin emosi /Soompi


SalatigaTerkini - Aktor Jo Byeong Gyu mulai dikenal oleh para pencinta drama Korea melalui aktingnya di drama Sky Castle.

Baru-baru ini Jo Byeong Gyu, yang merupakan aktor dari serial Sky Castle dikabarkan melakukan sebuah tindakan bullying pada masa sekolahnya.

Sebenarnya belakangan ini sedang marak kabar berita bahwa banyak artis Korea yang dituduh telah melakukan bullying terhadap teman-temannya semasa sekolah.

Kembali ke Jo Byeong Gyu yang dikabarkan melakukan tindakan bullying. Jo Byeoung Gyu pada Instagram pribadinya menampik tuduhan tersebut.

Baca Juga: Spoiler Alert, Kemunculan Kembali Lee Ji Ah Dalam ‘The Penthouse 2’, Apakah Shim Su  Masih Hidup?

Berikut pernyataan Jo Byeong Gyu terkait tindakan bullying yang ditujukan kepadanya, seperti dikutip SalatigaTerkini dari Soompi, 23 Februari 2021.

“Ketika unggahan palsu tentang saya muncul pertama kali, saya sangat terkejut sehingga saya merasakan adanya ketidakadilan. Meskipun keesokan harinya kami dihubungi oleh seseorang yang meminta keringanan hukuman, sulit bagi saya untuk mengatasi perasaan dirugikan.

Kami berniat untuk bersikap lunak, tetapi lebih banyak unggahan jahat muncul setelah itu dan saya terkejut ketika orang menggunakan foto yang tidak ada hubungannya dijadikan sebagai bukti bahwa apa yang mereka tulis adalah kebenaran. Ketika pernyataan dan bantahan palsu mulai menyebar di Internet, saya merasakan kekecewaan dan keraguan tentang kehidupan yang telah saya jalani selama 26 tahun (usia Korea).

Saya mengetahui bahwa orang yang mengaku sebagai teman sekelas saya di Selandia Baru [D] telah menggunakan foto tanpa izin milik teman sekelas lainnya. Sepertinya kita memang satu sekolah yang sama, tapi kita tidak kenal, dan kita tidak pernah pergi karaoke bersama, dan tidak benar juga kalau saya melakukan kekerasan di sana.

Orang tersebut sekarang telah menghapus unggahan palsunya dan sedang memastikan melalui seorang kenalan apakah perlakuan yang lunak mungkin dilakukan. Saya ingin menekankan bahwa penghapusan postingan dan permintaan maaf mereka bukanlah akibat dari perlakuan atau intimidasi yang mengancam.

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: soompi.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X