Spoiler Alert, Kemunculan Kembali Lee Ji Ah Dalam ‘The Penthouse 2’, Apakah Shim Su  Masih Hidup?

- 22 Februari 2021, 21:26 WIB
The Penthouse Season 2, adegan semakin panas /https://instagram.com/Kdramakorean_indo/

SalatigaTerkini - Tak kalah dengan sinetron indonesia Ikatan Drama Korea The Penthouse juga kini tengah menjadi salah satu serial yang tengah ramai diperbincangkan.

Bukan soal kisah cinta segitiga bikin gemes seperti drakor Startup, melainkan karena cerita tentang kehidupan yang sukses bikin gemes serta emosi penonton setiap episodenya.

Penthouse merupakan drama yang ditulis Kim Soon-ok yang dikenal dengan karya cerita sensasional.

Drama Korea The Penthouse yang meraih kesuksesan di season sebelumnya akan kembali tayang untuk season keduanya. Drama Korea ini berlatar belakang di sebuah apartemen penthouse mewah 100 lantai dengan beberapa konflik yang bermacam-macam.

Penthouse season 2 saat ini tengah ramai diperbincangkan karena drakor Penthouse season 2 baru saja tayang di salah satu layanan streaming.

Pada season sebelumnya Lee Ji Ah yang berperan sebagai Shim Su Ryeon yang dikabarkan meninggal dunia secara mendadak di ending serial drama tersebut. 

Kematian secara mendadak sosok peran utama dari serial drama tersebut membuat para penggemar kecewa sehingga para penggemar serial The Penthouse 2 berharap kemunculannya kembali sosok Shim Su Ryeon.

Dilansir dari laman intipseleb.com Diceritakan dalam ending The Penthouse episode 21, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) meninggal dunia. Kematian mendadak sang pemeran utama tersebut membuat para penonton kecewa hingga mengharapkan karakter Shim Su Ryeon kembali hidup di musim kedua.

Baru-baru ini, SBS selaku stasiun penayangan telah mengkonfirmasi hal tersebut. Simak jelasnya berikut ini :

Halaman:

Editor: Ari Pianto

Sumber: intipseleb.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X